Rabu, 11 Januari 2006

Pelaris Dagangan GRATIS


لبِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيم
Alhamdulillah wasyukurillah atas karunia dan rahmat Allah SWT penulis mendapatkan ilham untuk berbagi ilmu hikmah tingkat tinggi, yaitu ilmu hikmah untuk Pelaris Dagangan GRATIS dalam ilmu hikmah bab Jalbu Zabun Athohathil ilmu hikmah untuk pelaris dagangan/penarikan tamu, yang di terjemaahkan sumbernya dari kitab hikmah klasik kuno original,  karya Syeikh Athiyah Abdul Hamid kerabat Syeikh Arruhaniy Fakhruddin Thohir Jabbar Kholawi, mualif kitab Qohirul Arwah yang menerangkan pasal tentang jalbu zabun Athohathil, berfaidah untuk menarik pembeli atau pelarisan dagang.

CATATAN: Dilarang copy paste artikel keilmuan ini dengan cara apapun, apalagi di komersilkan tanpa izin, maka tidak akan mendapatkan keberkahan malah musibah petaka sebab dari su’ul adab. FAHAM ente…!!!, Ilmu ini original dan hanya untuk amal bagi yang membutuhkannya. 

Hati-hati terhadap oknum perdukunan yang mengaku ahli ilmu hikmah tapi ilmunya hasil mencuri copy paste rekayasa isinya ngaco bin ngawur, yang paling terpenting adalah isi ilmu bukan cangkangnya

Caranya untuk mempraktekan ilmu pelaris dagangan gratis ini, yaitu di mulai pada hari kamis jam 06:00 siapkan 7 batu kerikil berukuran sedang, kemudian bersihakn di cuci dengan air yang mengalir, kemudian keringkan. Langkah selanjutnya terlebih dahulu anda mensucikan diri dari hadats besar dan hadats kecil, kemudian dirikan sholat hajat 2 rokaat, jika ada kemudian membakar bukhur yang wangi, kemudian membaca niat seperti di bawah ini:

Bismillaahirrohmaanirrohiim, sejak aku ibadah ngalap berkah dari wasilah asma athohatil ini yaa Allah lillahita’ala, adapun hasilnya aku berserah diri kepadamu yaa Allah

Kemudian membaca: Syahadat 3x, istighfar 3x, sholawat 3x, laahaula walaaquwwata illaabillaahil’aliyyil adzhiim 3x

kemudian tulislah asma athohatil yang pertama pada 1 buah batu kerikil, terus menerus seperti itu tulis asma berikutnya hingga pada asma yang ke 7 pada kerikil yang ke 7, kemudian dirikan sholat duha 2 rokaat hingga selesai membaca doa sholat duha, kemudian bacalah asma athohatil 7x7, setiap selesai membaca asma asma athohatil 7x, kemudian membaca sholawat adrikni 7x dan di tiupak pada kerikil tersebut begitu seterusnya hingga selesai.

Apabila sudah selesai maka tanamkan masing-masing kerikil 4 buah kerikil pada setiap penjuru, dan 3 buah di halaman depan. Apabila tidak memungkinkan bisa di tanam semua kerikil pada satu tempat. Menanamnya minimal kedalaman 30cm agar tidak mudah terkena najis ataupun ada yang menggalinya

Di bawah inilah Pelaris Dagangan GRATIS asma Athohathil yang di maksud:
Ilmu Pelaris Dagangan GRATIS

Apabila anda ingin lebih merasakan faidah keberkahannya lebih ajib, maka bacalah asma Athohathil tersebut setiap bada sholat 5 waktu dan sholat duha 70x, di baca nya semua asma sampai ke 8, namun yang di tulis sampai asma yang ke 7. Amalkan dengan niat ibadah ngalap berkah karena Allah seperti yang telah di jelaskan diatas. InsyaAllah cepat atau lambat Allah akan karuniakan keajaibannya.

Wallohu a’lam.....

#TESTIMONI dari dalam dan luar negeri klik “Di Sini”
#Untuk mendapatkan ijazah ilmu klik "Di Sini”

Semoga ilmu ini barokah dan bermanfaat untuk anda sekalian

Yang mengijzahkan: Ki Saifi Maghribi
HP / WA : Klik +62 812 1329 5626

Untuk meresmikan ijazah ilmu tersebut maka ucapkan QOBILTU 3x

#Doa
#PelarisDaganganGRATIS