Kamis, 01 Januari 2004

Tarekah Liqodo'il Hajat Nabi Ayub A.S

Ilmu Hikmah Tarekah Liqodo'il Hajat Nabi Ayub A.S

لبِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Tarekah liqodo’il hajat Nabi Ayub A.S ini sumber keterangannya di terjemaahkan dari beberapa kitab kuno, Karya Mualif Syeikh Sa’duddin Al Hamwi, Syeikh Abdul Lathif Kailani, Syeikh Sayyid Al-Husaini Alfalaki, Syeikh Muhammad bin Ahmad bin IIyas, Ibnu Katsir dan Syeikh Dawud bin Umar Al-anthokii. Tarekah ini adalah salah satu cara unik yang sangat mujarab agar lekas keluar dari ranah musibah dan kesusahan yang sangat kritis dengan kondisi bangkrut dan sudah tidak harta apapun kecuali iman islam yang ada pada dirinya. Dengan wasilah tarekah liqodo’il hajat ini kelak akan di bimbing Allah SWT dalam segala kesulitan dan ujian hidup agar menjadi hamba Allah yang lulus dalam ujian-ujianNya dan lekas di kabul segala hajat yang di inginkannya. 

Barang siapa yang sedang di timpa kesulitan dan kesusahan yang amat sangat kritis, kemudian di satu sisi yang lain ia mempunyai banyak hajat untuk kelangsungan hidupnya baik urusan dunia maupun urusan akhirat, maka laksankanlah dengan melaksankan tarekah liqodil hajat ini dengan sungguh-sungguh, sabar dan tawakal insyaAllah lekas di angkat dari segala bentuk kesusahan lahir dan bathin. 

Dan apabila para pembaca yang ingin mencari ilmu-ilmu hikmah atau ilmu yang bermanfaat lainnya, agar hajat Ilmunya tercapai dan segala hajatnya lekas di Kabul Allah, di berikan kemudahan dan di cukupkan bekal rezeki dan hartanya untuk mencari ilmu yang bermanfaat dunia dan akhirat, maka laksanakanlah tarekah liqodo’il hajat Nabi Ayub A.S ini dengan sungguh-sungguh, yakin, sabar dan tawakaltu ‘alallah, tartib yang di sertai dengan adab-adabannya

Ketahuilah wahai saudaraku dalam riwayat ilmu hikmah ini terdapat keberkahan mukjizat Nabi Ayub A.S, Tatkala Allah SWT menguji Nabi Ayyub dan memberikan kekuasaan kepada setan terhadap jasadnya sebagai cobaan baginya, setan kemudian meniup ke dalam jasad Nabi Ayub, maka keluarlah bisul yang buruk dan menjijikan, dan Beliau menderita penyakit itu dalam waktu yang sangat lama, (ada yang mengatakan, selama 18 tahun Beliau menderita penyakit tersebut). 

Lebih daripada itu di tengah-tengah musibah tersebut dan parahnya lagi anak-anaknya wafat, hartanya binasa dan manusia menjauhinya selain istrinya. Maka Allah mendapatkannya dalam keadaan sabar dan ridha terhadap musibah tersebut, dan setelah sekian lama, ia pun berdoa seperti yang disebutkan dalam doa ayat di atas pada bait ke 1. Beliau bertawassul kepada Allah dengan keadaannya yang begitu parah, dan dengan rahmat Allah yang luas lagi merata, maka Allah mengabulkan doanya dan berfirman kepada Nabi Ayub A.S:

“Hantamkanlah kakimu..!! inilah air yang sejuk untuk mandi dan untuk minum.” Maka Beliau menghantamkan kakinya ke bumi, kemudian keluarlah mata air yang sejuk, lalu Ayyub mandi dan minum daripadanya, kemudian Allah menghilangkan derita yang menimpanya”.

Setelah sembuh dari derita penyakitnya, Nabi Ayub A.S banyak melakukan istighfar memohon ampunan serta banyak bersyukur kepada Allah dan berkorban, tepatnya melaksanakan FIDA. Bagi anda yang sudah keluar dari kesulitan tersebut di anjurkan untuk melakukan hal tersebut agar Allah menetapkan segala bentuk hakekat nikmat-nikmatNya tanpa penderitaan yang berarti.

CATATAN: Ilmu hikmah Tarekah Liqodo'il Hajat Nabi Ayub A.S ini di hadiahkan untuk diamalkan dengan niat karena Allah, khusus untuk para pembaca setia dan pemirsa di seluruh dunia, bukan untuk di ncuri/copy paste artikelnya....!!!

Di karenakan banyaknya oknum perdukunan yang mengaku Ahli Hikmah, yang suka mencuri/copy paste artikel-artikel keilmuan yang telah penulis posting, dan isi doanya banyak di palsukan, sehingga membingungkan public. Untuk menjaga adabnya, penulis berhak menjaga keaslian isi doa kitab hikmah tersebut agar senantiasa OTENTIK dan barokah, silakan anda berkarya sendiri tanpa harus jadi pencuri artikel orang lain

Barang siapa yang copy paste/mencuri artikel di sini, untuk di posting daur ulang dengan cara apapun tanpa izin penulis, apalagi di komersilkan di padepokan anda. Maka hasilnya tidak akan berkah, hidup jadi susah, banyak mendapat musibah dan bencana. Karena mencuri adalah prilaku maksiat yang di laknat Allah SWT

Cara mengamalkan Tarekah liqodo’il hajat Nabi Ayub A.S ini cukup mudah dan sederhana, cara pengamalan di mulai pada hari kamis jam 06:00 pagi atau kamis malam jum’at jam 08:00. Pertama-tama anda pergi ke sebuah sungai yang airnya deras, kemudian bersuci dari hadats besar dan hadats kecil, kemudian tulislah doa tarekah ilmu liqodoil hajat ini 1x, pada kertas polos putih. Sebelum menulisnya di niatkan ibadah karena Allah ngalap berkah dari doa tarekah liqodoil hajat Nabi Ayub A.S ini, kemudian membaca: Syahadat 3x, istighfar 3x, Sholawat 3x, lahaula walaa quwwata illaabillaahil’aliyyil azdiim 3x, membaca fatihah 1x, yang di hadiahkan pahalanya kepada Nabi Muhammad SAW, Nabi Ayub A.S, Syeikh Abdul Qodir Jailani, Syeikh Sa’duddin Al Hamwi, Syeikh Abdul Lathif Kailani, Syeikh Sayyid Al-husaini, Ibnu Katsir dan Syeikh Dawud bin Umar Al-anthokii. kemudian tulislah doa tarekah liqodoil hajat ini hingga selesai

Kemudian bacalah doa yang di tulis tadi 7x, disertai tahan nafas, kemudian tiupkan pada kertas yang sudah di tulis tadi, kemudian gulung dan di ikat dengan benang putih, kemudian lempar ke tengah aliran sungai yang mengalir tersebut, sebelum melepaskannya terlebih dahulu membaca doa tarekah liqodoil hajat yang bait ke 2 sebanyak 7x dan pada bagian .....titik....titik di sebutkan hajat anda

Inilah doa bait ke 1 yang di tulis pada kertas putih, berikut di lampirkan doa bait yang ke 2
Ilmu HikmaH Tarekah Liqodo'il Hajat Nabi Ayub A.S
Setelah melakukan hal di atas, kemudian pada setiap selesai sholat 5 waktu, doa bait yang ke 1 dan yang ke 2 di baca dan di amalkan dengan mudawamah dan istiqomah dengan niat karena Allah, mimimal di baca 7x tidak boleh kurang. Dan pada malam harinya / tengah malam pada jam-jam qiyamullail doa bait ke 1dan 2 di baca  sebanyak 313x dan di akhiri sholawat Nariyah 41x.

Apabila tarekah liqodo’il hajat Nabi Ayub ini di laksanakan dengan sempurna dalam 8 hari 8 malam dan tidak ada yang terlewati, maka Allah akan tampakan keajaibannya untuk anda, sehingga apa-apa yang anda hajatkan lekas di ijabah Allah SWT menjadi nyata. Bi-idznillah

Walloohu a'lam......

CATATAN: Apabila anda mengamalkan ilmu hikmah ini ingin di sertai dengan transfer energinya, agar dapat merasakan ketajriban dan keberkahannya lebih dahsyat lagi, donatur INFAQ SEIKHLASNYA. InsyaAllah di salurkan untuk kegiatan majlis ilmu, kegiatan majlis sholawatan, untuk mengayomi anak yatim dan para santri yang kurang mampu.

#TESTIMONI dari dalam dan luar negeri klik “Di Sini”
#Untuk mendapatkan ijazah ilmu klik "Di Sini”

Semoga ilmu Tarekah Liqodo'il Hajat Nabi Ayub A.S ini barokah dan bermanfaat untuk anda sekalian

Yang mengijzahkan: Ki Saifi Maghribi
HP / WA : Klik +62 812 1329 5626

Untuk meresmikan ijazah ilmu tersebut maka ucapkan QOBILTU 3x

#IlmuHikmah
#TarekahLiqodo'ilHajatNabiAyub